Kebun Aglonema

kebun aglonema

Kebun Aglonema

Kebun Aglonema : Tanaman Aglaonema yang sedang Trend saat ini adalah tanaman yang mempunyai keindahan pada daunnya sehingga di namakan juga Ratu Daun. Dikarenakan daunnya sangat variatif dan bermacam warna.

kebun aglonema

kebun aglonema

Salah satu Importir Aglaonema sekaligus Petani Aglaonema yang bertempat di daerah BSD Tanggerang, Menjual berbagai macam jenis dan varian aglaonema yang terletak di daerah BSD Tanggerang. Sejarah sedikit kebun aglonema : berdiri th 2000. Awalnya sekedar hobi saja. Terus dikembangin menjadi banyak & mulai belajar import th 2010 Sebagian tanaman diperbanyak di kebun & sebagian dijual

Jika anda tertarik mulai bisnis Aglaonema silakan hubungi telepon ini  dengan bapa Fredy, Hp. 0812973633  bisa langsung ke alamatnya untuk lihat lihat Kebon Aglaonemanya

Pasar tanaman hias binaan pertanian dan ketahanan pangan TANGSEL kav. 11 – 14 ,jl.raya victor,ciater barat. Depan restoran ayam bawel ,taman kota 2, BSD City. Tangerang Selatan 15310

HP .0812973633
pin Bbm:57CA9BBA
f :kebun Aglonema ,
Instagram: Kebun Aglonema

Beberapa tahun lalu, bisnis bunga aglaonema pernah naik daun. Harga jualnya cukup melambung tinggi hingga jutaan rupiah untuk satu pot tanaman. Penentuan harga aglaonema juga kerap didasarkan pada banyaknya jumlah daun. Nawawi Kiwie, seorang pembudidaya sekaligus penjual aglaonema di Tangerang Selatan, Banten, membenarkan fenomena itu.

“Untuk aglaonema jenis tertentu, memang ada yang harganya tergantung banyaknya daun. Bahkan, satu daun bisa mencapai Rp 350.000,” kenangnya.

Sudah hampir lima tahun Nawawi membudidayakan aglaonema. Ia bilang, hingga kini, permintaan tanaman daun tersebut masih terus ada, meski tidak sebanyak dulu saat booming.

Selain itu, harga aglaonema pun saat ini makin bervariasi, mulai dari yang paling murah, yakni puluhan ribu rupiah hingga jutaan rupiah, sehingga makin banyak kalangan bisa mengoleksi aglaonema.

“Makin ke sini, variasinya makin banyak, jadi harganya makin variatif juga. Kalau punya saya paling murah dari harga Rp 25.000 sampai jutaan rupiah ada. Saya menjual 108 jenis aglaonema,” kata Nawawi.

Jenis Aglaonema yang dibanderol jutaan rupiah per pot adalah goliath, khanza, harlequin dan lady valentine.

Deretan jenis aglaonema tersebut harganya mulai Rp 1,5 juta sampai Rp 7,5 juta per pot, tergantung jumlah dan ukuran daun.

GOOGLE

Share this post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


Beli Aglaonema