Memilih Tanaman Hias yang Trend untuk Berbisnis

Memilih Tanaman Hias yang Trend untuk Berbisnis

Tanaman hias adalah tanaman yang ditanam dalam sebuah pot dengan wujud yang menarik. Seperti tanaman-tanaman yang lain, media tanaman hias juga menggunakan tanah tetapi tanaman hias lebih memiliki wujud fisik yang berbeda. Hal ini terlihat dari jenis tanaman yang jarang dijumpai dan bukan termasuk tanaman liar, dengan warna yang beragam. Berbicara mengenai bisnis tanaman hias, sudah sejak dahulu beberapa orang menggeluti bisnis di bidang tanaman hias. Hanya saja memasuki tahun ke tahun, pelaku bisnis tanaman hias dapat dikatakan semakin dikenal. Hal ini tidak lain karena bantuan sosial media dan internet yang dapat dengan cepat menyebarluaskan bisnis dari tanaman hias itu sendiri.  Bagi Anda yang ingin bergelut di bidang tanaman hias, jadilah pelaku bisnis yang fokus untuk menjual tanaman hias yang sedang trend. Apa saja trend bisnis tanaman hias saat ini? Berikut adalah beberapa diantaranya:

Tanaman Hias

Tanaman hias Puring

Bagi Anda pecinta tanaman hias, pasti Anda mengenal nama puring. Puring merupakan salah satu jenis tanaman hias yang sedang trend. Bahkan sampai sekarang pun tanaman hias puring masih banyak diminati oleh berbagai kalangan. Puring termasuk dalam jenis tanaman hias dikarenakan daun-daunnya terdiri dari beberapa warna. Ada yang memiliki warna ahijau tua, kombinasi warna hijau dan kuning, warna merah marun, sampai kombinasi warna merah, kuning, dan hijau pada satu helai daun puring. Semakin beragam warna daun-daunnya, semakin unik corak daun-daun tanaman hias puring, semakin tinggi harga jualnya.

Tanaman Aglaonema

Tanaman hias yang sedang trend sampai saat ini juga termasuk untuk jenis Aglaonema. Siapa yang tidak mengenal tanaman hias yang termasuk dalam family Araceae. Sekilas, jika Anda bukan pecinta tanaman hias, pastilah hanya menganggap tanaman hias Aglaonema sebagai tanaman berdaun biasa. Namun, jika Anda lihat secara seksama, setiap helai daun memiliki corak yang menarik. Selain itu warna hijau yang dimiliki tidak sekadar hijau daun. Degradasi hijau tua dan muda, menjadikan tanaman hias Aglaonema sempat menjadi tanaman hias fenomenal di tahun 2015. Jadi, jika Anda tertarik untuk menggeluti trend bisnis tanaman hias, pastikan tanaman hias Aglaonema ini hadir sebagai pilihan pelanggan Anda.

Tanaman hias Sanseviera

Jenis tanaman hias ini tidak sekadar menjadi tanaman hias, namun juga dapat menjadi tanaman kesehatan. Hal ini karena tanaman ini mampu menyerap gas karbondioksida dan tidak disukai oleh nyamuk. Menjadi salah satu jenis tanaman hias yang diminati dan masih trend karena pertumbuhan daun-daunnya yang ke atas. Fisiknya seperti tanaman pandan, hanya saja struktur batang daunnya lebih tebal, kuat, dan kokoh.

Tanaman hias Anthurium

Ingin agar bisnis Anda berjalan dengan lancar dan banyak memiliki pelanggan? Anda bisa menghadirkan kembali tanaman hias yang sempat trend dalam dua tahun terakhir ini, seperti tanaman hias Anthurium. Anda dapat menghadirkan jenis tanaman hias dengan bentuk daun yang unik ini. Selain itu, keindahan tanaman hias Anthurium adalah tanaman ini memiliki warna yang cerah, yaitu warna merah.

Pastikan Anda selalu menghadirkan tanaman hias dalam kondisi segar, sehat, dan terawat. Sediakan media dan lahan yang tertata dengan rapi untuk menjalankan trend bisnis tanaman hias ini. Pastikan 4 tanaman hias di atas termasuk dalam daftar tanaman hias yang akan Anda jual karena pecinta tanaman hias pasti akan tertarik dengan koleksi tanaman hias yang sedang trend.

Share this post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


Beli Aglaonema